KOMUNIKASI EFEKTIF...

DENGAR, PAHAM, INGAT, TANGGAP, LUAR BIASA.

 

Pada tanggal 29 & 30 Juli 2019, RSUD Padangan kembali menyelenggarakan Inhouse Training guna untuk menambah Skill dan Pengetahuan bagi seluruh jajaran staf dan pegawai RSUD Padangan dan dibagi menjadi 2 gelombang. Tema Inhouse Training Kali ini yaitu "Komunikasi Efektif" yang disampaikan oleh narasumber dari Tim PKRS Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Inhouse Training dibuka langsung oleh bapak  direktur  RSUD  Padangan  dr. Sunhadi M.Kes pada tanggal 29 Juli 2019 pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh 125 peserta  yang terdiri dari  Seluruh Unit dan Staf RSUD Padangan.  Pada hari pertama inhouse training, Peserta begitu antusias mengikuti seluruh materi yang disampaikan narasumber. suasana begitu santai sekaligus serius agar peserta bisa menyerap ilmu dari inhouse training "Komunikasi Efektif". Inhouse Training Hari Pertama ditutup pukul 16.00 WIB.

Pada hari kedua, acara tidak kalah meriah. pada hari kedua ini, acara di buka pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri 126 peserta. peserta begitu serius dan cermat mengikuti jalannya inhouse training. untuk mencairkan suasana, narasumber tim PKRS RSM Lamongan juga membagikan doorprize bagi peserta yang aktif. acara hari kedua selesai pukul 15.00 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.


By Admin
Dibuat tanggal 31-07-2019
255 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
71 %
Puas
3 %
Cukup Puas
2 %
Tidak Puas
25 %