Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi RSUD Padangan Bojonegoro © 2014
STUDY BANDING RS ALI MANSUR DI RSUD PADANGAN

RSUD Padangan kembali mendapat kepercayaan sebagai tempat Study Banding bagi rumah sakit lain. Kali ini yang melakukan kunjungan dari RS Ali Mansur Jatirogo Tuban. Sebagai rumah sakit baru tipe D, RS Ali Mansur menganggap perlu untuk menimba ilmu di RSUD Padangan yang sama-sama tipe D namun saat ini sedang berkembang pesat baik dari sisi fisik bangunan maupun pelayanan. Acara ini digelar di Aula/ruang pertemuan lt.6 pada senin, tgl. 02 Desember 2019.

 

Acara dibuka dengan pemutaran video Saffety Briefing, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari direktur RS Ali Mansur Tuban dr. Nur Isti. Berikutnya giliran direktur RSUD Padangan dr. Ani Pujiningrum yang memaparkan sekilas profil RSUD Padangan berikut pelayanan dan inovasi saat ini.

 

Selanjutnya pada inti acara dilakukan tanya jawab yang berlangsung sangat antusias, karena RS Ali Mansur benar-benar ingin memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya. Setelah ramah tamah dan ishoma, RS Ali mansur yang membawa rombongan sebanyak 20 orang perwakilan dari tiap-tiap unit langsung tersebar menuju unit-unit di RSUD Padangan untuk tanya jawab lebih detail lagi.

 

Tepat pukul 14.30 rangkaian acara selesai dilaksanakan dengan lancar. Dari kesan yang disampaikan waktu penutupan, perwakilan RS Ali Mansur sangat berterima kasih dan kagum atas kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD Padangan. Mereka berharap agar silahturami tidak putus, sehingga bisa saling bertukar pengalaman. Di akhir acara ditutup oleh perwakilan RSUD Padangan, drg. Fajar Respati yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan RS Ali Mansur memilih RSUD Padangan sebagai tempat study banding. 

 

Admin