Pada tanggal 21 Oktober 2019 bertempat di ruang pertemuan Lt.6 RSUD Padangan menggelar acara " Silaturahmi antara RSUD Padangan dengan tokoh masyarakat dan Puskesmas wilayah barat kabupaten Bojonegoro".
sesuai dengan tema acara, pertemuan ini dihadiri oleh Camat Padangan, perwakilan dari Puskesmas wilayah barat Bojonegoro, tokoh masyarakat, dan juga Puskesmas Randublatung Kab. Blora yang letaknya berbatasan dengan kabupaten Bojonegoro sehingga sering juga merujuk pasien ke RSUD Padangan.

Setelah pembukaan, semua peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Padangan Bapak Drs. Sugeng Firmanto. Acara berikutnya yaitu presentasi dari Direktur RSUD Padangan dr. Ani Pujiningrum, MMKes. yang memaparkan pelayanan di RSUD Padangan, juga rencana inovasi kedepannya. Setelah paparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, termasuk menampung kritik saran dari peserta.

Akhir acara, ditutup dengan ramah tamah, makan siang, kemudian tour di beberapa fasilitas gedung baru RSUD Padangan. Acara berjalan sukses dan disambut dengan antusias oleh semua peserta undangan.

 

*Admin*

 


By Admin
Dibuat tanggal 22-10-2019
577 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
71 %
Puas
3 %
Cukup Puas
2 %
Tidak Puas
25 %