Pada tanggal 12 s.d 13 November 2019 RSUD Padangan melaksanakan kegiatan Survei Verifikasi Akreditasi untuk tahun pertama. Survei kali ini RSUD Padangan mendapatkan dua Sureior dari KARS, yaitu dr. Aman Mashuri, MARS untuk kelompok Managemen dan Ibu Suhaerningsih, S.kp untuk kelompok keperawatan

Hari pertama, dimulai Pukul 08.00 WIB didahului pembukaan dan presentasi oleh Direktur RSUD Padangan dr. Ani Pujiningrum, MMKes. Setelah acara penyambutan dan pembukaan langsung ke inti acara, dengan kelompok masing-masing. Pada hari pertama ini fokus pada dokumen PPS masing-masing pokja hingga berakir pada pukul 17.00 WIB.

Pada hari kedua, kegiatan dilanjutkan dengan telusur, hampir di semua pelayanan di rumah sakit. Mulai dari Poli, Ranap, SIM RS, IGD, OK, Laboratorium, Radiologi, Gizi, IPAL dan Incinerator. Semua hasil telusur di dokumentasikan oleh masing-masing sekretaris untuk kemudian dibahas lagi pada exit converence pada akhir acara.

Alhamdulillah untuk Survei Verifikasi Akreditasi kali ini berjalan dengan lancar, dengan dukungan seluruh staf RSUD Padangan yang sangat antusias melaksanakan kegiatan dari awal hingga akhir acara. 


By Admin
Dibuat tanggal 25-11-2019
512 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
71 %
Puas
3 %
Cukup Puas
2 %
Tidak Puas
25 %