Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang kompleks. kompleksitas ini ada karena pelayanan di rumah sakit menyangkut berbagai fungsi pelayanan kesehatan masyarakat, pendidikan dan penelitian, serta  mencakup berbagai tingkatan maupun jenis disiplin keilmuan.

Peningkatan mutu adalah program yang disusun secara objektif dan sistematik untuk memantau dan menilai mutu layanan serta kewajaran asuhan terhadap pasien, menggunakan peluang untuk meningkatkan pelayanan pasien dan memecahkan masalah-masalah yang ada, karena pelayanan yang berkualitas merupakan cerminan dari sebuah proses yang berkesinambungan dengan berorientasi pada hasil yang memuaskan.

Bertepatan pada tanggal 17 mei 2025 direktur RSUD Padangan dr. Whenny Dyah Prajanti telah melakukan pencanangan gerakan budaya sadar dan peduli risiko / GERBUSARI, yang di selenggarakan bersama seluruh jajaran manajemen dan seluruh civitas RSUD Padangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun budaya sadar dan peduli risiko di RSUD Padangan, meningkatkan kesadaran dan kepedulian seluruh karyawan RSUD Padangan, serta menumbuhkan peran serta masyarakat dalam upaya pengendalian risiko di RSUD Padangan, memastikan risiko-risiko yang ada di RSUD Padangan telah di identifikasi / dikenali dan di kendalikan / ditindak lanjuti sesuai tatalaksana untuk mencegah atau meminimalisir dampak dari kemungkinan terjadinya risiko tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dr. Whenny Dyah Prajanti berharap agar budaya sadar dan peduli rirsiko ini dilakukan secara terus menerus dan konsisten dalam aktivitas


By Admin
Dibuat tanggal 29-05-2025
1883 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
71 %
Puas
3 %
Cukup Puas
3 %
Tidak Puas
24 %